Mantan AKB48 Jepang Ini Bahagia dan Bersyukur Sekali Berada di Bali

Mantan anggota AKB48 Jepang, Mariya Nagao (23) yang sudah “lulus” dari AKB48 tersebut belum lama berkunjung ke Bali dan merasa sangat bahagia.

“Aduh saya senang sekali berada di Bali dan rasanya kalau melihat matahari terbit dan alam yang indah ini rasanya bersyukur sekali berada di sini,” paparnya Mariya yang kini jadi Model dan Talent Jepang yang cukup terkenal.

Mariya bersama Tomomi Itano, yang juga mantan AKB48, ke Bali menikmati segala keindahan alam Bali berbagai pura sampai ke pemandian Tampaksiring, olahraga laut, tari kecak dan sebagainya.

“Termasuk makanan Bali enaknya saya suka sekali,” tambahnya.

Rasa syukurnya berada di Bali sehingga Mariya rasanya bisa merasakan indahnya hidup ini setelah berada di Bali yang penuh dengan keindahan alam beserta pesona lingkungannya yang ramah, tambahnya.

Kehadirannya di Bali direkam dalam acara Tabifuku yang ditampilkan TV TBS 26 April lalu, menampilkan berbagai fashion baju terbaru bagi anak muda yang dipakai kedua artis Jepang tersebut.

Selain menggunakan baju-baju yang cantik, mereka bercerita juga mengenai makanan kehidupan dan berbagai hal lain yang snagat menarik selama mereka aktif menjadi anggota AKB48 yang ternyata memang tidak mudah menjaga prestasinya sebagai anggota AKB48.

Be the first to comment

Leave a Reply